Training@JoeraganArtikel, Sebuah Review Singkat

Training@JoeraganArtikel adalah sebuah grup di Facebook yang mewadahi siapapun yang hobi menulis. Training ini digagas oleh penulis wanita yang telah berpengalaman 20 tahun dalam kepenulisan yaitu ibu Indari Mastuti.


Ibu Indari mengatakan bahwa, menulis artikel adalah langkah awal yang mudah untuk menulis sebuah buku. Kenapa harus artikel sebagai langkah awal? bukan cerpen, puisi atau esay? Jawabnya adalah karena menulis artikel bisa dimulai dari hal-hal yang kita alami sehari-hari. Karena yang ditulis adalah pengalaman sehari-hari maka proses menuangkannya menjadi sebuah tulisan menjadi lebih mudah. Pokoknya ditulis aja dulu apa yang ingin ditulis di blog pribadi masing-masing, masalah perbaikan dan koreksi, nanti akan dibantu editing oleh Ummi Aleeya dari Training @JoeraganArtikel. Yakin aja lama-kelamaan tulisan kita akan menjadi semakin bagus dan bergizi.


Selain training menulis artikel, di Training@JoeraganArtikel juga diajarkan bagaimana menghasilkan uang dari blog. Cara dan langkah-langkahnya, semua diulas tuntas oleh Ummi Aleeya yang telah berpengalaman dalam bidang ini.


Seru bukan? saya sudah bergabung disini dan sekarang menjadi ketagihan menulis artikel di blog. Bagi yang belum gabung dan ingin ikutan segera daftar yuk, nggak akan rugi lho. Caranya gampang, hubungi aja Ummi Aleeya di Akun Facebooknya.




Malang, 7 Januari 2017
Bunda Farhanah






Comments

Post a Comment