Review Produk, Brownis Fariza

       Bagi anda pencinta cokelat, tentu sudah tak asing dengan brownis dong...

       Ya, salah satu jenis bolu yang berasal dari negeri paman Sam ini kini telah mendunia. Belum bisa dipastikan bagaimana sejarah asal mula terciptanya brownis hingga menjadi salah satu penganan favorit dunia. Menurut riwayat, pada akhir abad 19 atau awal abad 20, di Amerika ada seorang pemuda pengusaha kue yang hampir gulung tikar. Dengan modal terakhir yang dimilikinya, pemuda itu membeli bahan-bahan kue cokelat. Semalam suntuk dia membuat kue cokelat untuk dijual keesokan harinya. Namun sayang meski telah membuat sesuai dengan resep yang tertera, kue cokelat itu tidak seperti yang diharapkan. Bantat dan sama sekali tak mengembang. Tak ayal pemuda itu dirundung kecewa, modal terakhir itu pun juga berakhir gagal. Pemuda itu lalu tertidur saking capeknya.

       Pada pagi hari, teman si pemuda yang bertugas menjual kuenya, seperti biasa datang untuk mengambil kue-kue dan menjajakannya pada pelanggan. Dia sengaja tidak membangunkan pemuda yang tampak kelelahan itu. Tak dinyana, para pelanggan menyukai kue cokelat itu. Mereka mengira kue itu adalah inovasi terbaru dari si pemuda. Pemuda itu pun kebanjiran pesanan dan lolos dari ancaman gulung tikar.  

       Entah kapan pastinya kue cokelat hitam legit ini masuk di negara kita. Yang pasti kue ini telah memiliki penggemar setia yang terus bertambah setiap tahunnya. Para pelaku bisnis kue dan roti tentu tak tinggal diam melihat peluang menjanjikan ini. Dengan ide kreatif, mereka membuat aneka brownis dengan segala variasinya. 

        Pada dasarnya, brownis memiliki rasa yang sangat manis. Legit. Oleh karena itu di tempat asalnya sana, orang-orang mengkonsumsi kue ini dengan kopi pahit. Brownis yang asli ini terlalu manis untuk lidah orang Indonesia. 

          Menyadari hal ini, Fariza Brownies & Bakery sebagai salah satu pelaku usaha kuliner yang sejak 2006  konsisten mengusung brownis sebagai salah satu produk andalannya, memproduksi brownis dengan rasa yang khas. Tidak terlalu manis namun tetap bercitarasa cokelat yang lezat. Cocok untuk lidah orang Indonesia.

        Beberapa varian brownis yang diproduksi di Fariza Brownies & Bakery adalah Brownis keju, almon, kenari, mente, tutty fruity dan brownis pisang. Selain itu juga ada brownis kukus original dan keju.

        Brownis paling favorit di Fariza adalah brownis mente dan kenari. Perpaduan cokelat, tepung, mentega, telur dengan mente atau kenari dimana keduanya merupakan kacang-kacangan komoditi unggulan tanah air menjadikan brownis  mente dan kenari dari Fariza bercitarasa nusantara. Perpaduan unik antara western dan eastern.

        Dari sisi harga, brownis Fariza bisa dibilang terjangkau. Dengan selembar uang limapuluh ribu rupiah kita bisa membawa pulang brownis lezat yang diproduksi dari bahan-bahan bermutu. Kue yang dibuat sesuai request pelanggan ini menjadikannya selalu fresh from the oven. 

        Cara mendapatkannya pun sangat mudah. Anda yang berdomisili atau sedang berada di Malang, bisa memesan brownis atau bermacam-macam kue lainnya di Fariza Brownies & Bakery melalui telepon, pesan SMS/WA 081334365000 atau datang langsung ke alamat yaitu Jl. Candi Panggung. Melayani pesanan dan pengiriman tanpa batas minimal. Bebas ongkos kirim untuk pesanan dengan nominal ninimal satu juta rupiah.



 
       


Comments

Post a Comment