Review Buku Happy Selling, Karya Nisaul Kamilah

Judul: Happy Selling

Penulis: Nisaul Kamilah

Genre: Nonfiksi, Motivasi

Penerbit: NK Publishing

Tebal: 229 halaman

 

Salam para Bakul Olshop, pejuang rejeki halal yang dirahmati Allah.

Apa kabar? Saya doakan semoga selalu dalam ridho dan naungan Allah, dipermudah segala usaha dan dikabulkan segala hajat.

Emak, bapak dan para remaja pebisnis Online, pertama saya ucapkan selamat. Kita telah berada dalam jalan yang lebar dan tepat dalam menjemput rejeki Allah yang luas. Karena menurut hadist Nabi yang sudah masyhur, 9 dari 10 pintu rejeki itu adalah di perdagangan.  

Lalu bagaimana cara kita agar dapat melangkah elegan dalam menjemput rejeki itu?

Nah, dalam buku Happy Selling, udah lengkap dibahas secara tuntas oleh penulisnya, berdasarkan pengalaman beliau sendiri dalam mengarungi dunia bisnis online.

Ning Mila, begitu Nisaul Kamilah biasa dipanggil, telah melakoni bisnis online ini selama 6 tahun berjalan and still running yet, dan telah berhasil mengembangkan sayap bisnisnya menjadi beberapa divisi yang awalnya hanya satu divisi.

Apa rahasia suksesnya? Di buku ini dijelaskan, bahwa inti dari berjualan secara elegan adalah dengan memperbanyak syukur.

Jika sudah bersyukur, hati akan legowo, tidak kemrunsung. Dan kalau sudah demikian maka kita bahagia. Jika sudah bahagia, enjoy saja dalam menjalani bisnis.  Itu poin terpenting.

Selain itu, di buku ini juga dijelaskan beberapa teknis berjualan, seperti promosi yang tepat sasaran, sekilas tentang teknik copywriting dan lainnya, yang semuanya merupakan ilmu penting dalam berjualan. 

Cukup lengkap juga. Rekomended untuk anda yang telah berkecimpung ataupun akan memulai bisnis di jagad online.

 

Tentang Penulis

Nisaul Kamilah adalah ibu enam anak. Lahir di Tambak Beras Jombang dan kini tinggal di Pasuruan. Pebisnis online yang inspiratif, Founder Halaqoh Bisnis Online yang telah memberdayakan
emak-emak untuk memiliki penghasilan sendiri tanpa harus meninggalkan kodrat sebagai perempuan. Mottonya adalah Dari Senam Jari dapat Seratus Jeti. 

Bisa dihubungi di FB/IG dengan nama Nisaul Kamilah.


Selamat membaca.

Malang, 29 Maret 2021

.



 

Comments